Natural AMNE Nasa

Natural AMNE Nasa atau Asam Amino Evolution terdiri dari asam-asam amino esensial dan non esensial yang membantu dalam mencegah beberapa faktor penyebab stroke (hipertensi, dislipid, penyakit jantung, dan lain-lain). Sistim pada Natural Asam Amino Evolution mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke.

Produk Natural AMNE NASA adalah suplemen kesehatan alami hasil dari ekstrak rempah-rempah yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan, memperbaiki dan menjaga kesehatan fungsi otak dan berperan penting dalam proses regenerasi sel tubuh manusia. Sebagaimana diungkapkan para ahli, sel otak manusia mempunyai grafik pertumbuhan yang sempurna pada usia 2 tahun. Sedangkan mulai usia 30 tahun, sel otak manusia akan mengalami kerusakan secara alami dengan kisaran minimal 18 juta sel/tahun. Sel otak pada masa itu tidak bisa melakukan regenerasi sehingga akan mengakibatkan kehilangan pada sebagian ingatan, kecerdasan menurun, serta gejala lain yang terkait dengan otak. 

Asam amino merupakan unsur penting dalam pembentukan dan penyusun protein serta memiliki banyak fungsi penting, antara lain sebagai bahan pembentuk mediator tubuh dan sel, pembentukan enzim, pembentukan hormon, pembentukan antioksidan serta jaringan lain yang terdapat didalam tubuh kita. Jika proses metabolisme sel terganggu, maka akan menimbulkan kerusakan pada jaringan organ tubuh sehingga akan menganggu fungsi-fungsi organ tubuh manusia. Bila kerusakan berlangsung lama atau kronis dapat menimbulkan berbagai macam penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, ginjal dan hati serta bisa mengacu pada penyakit kanker. 

Produk Natural AMNE NASA memiliki kandungan Whey protein yang merupakan nutrisi yang baik untuk membantu mendapatkan berat badan yang ideal. Kandungan asam amino esensial leusin pada whey protein dapat menjaga otot dan membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Selain itu, dapat memberikan rasa kenyang yang lebih baik dan membantu mengurangi rasa lapar bagi yang mengkonsumsinya. Kondisi ini terjadi karena whey protein memperlambat penyerapan glukosa ke dalam pembuluh darah dengan cara menurunkan jumlah insulin sehingga dapat menurunkan rasa lapar. Fungsi penting yang diakui didunia medis sendiri yaitu memiliki kemampuan untuk membantu tubuh meregenerasi dan memulihkan jaringan. Setiap orang yang mengalami luka pada bagian tubuh atau pasca menjalani operasi pasti ingin segera sembuh dan mendapatkan tubuh yang nyaman untuk kembali beraktivitas secara normal. 

Salah satu rahasia untuk membantu menyembuhkan luka adalah meningkatkan konsumsi protein. Fungsi lainnya juga meningkatkan kekuatan tulang pada manusia, memenuhi kebutuhan gizi bagi balita dan anak-anak, menjaga kesehatan bagi para lanjut usia. Bagi anda yang mengkonsumsi AMNE produk NASA akan membantu menjadikan tubuh lebih segar dan bugar dalam menjalani aktivitas apapun. 

Produk Natural AMNE NASA juga memiliki kandungan Prebiotik yang memiliki manfaat untuk merangsang pertumbuhan serta aktivitas bakteri baik didalam usus kita yang berfungsi bagi kesehatan system percernaan tubuh kita. Selain itu juga kaya akan mineral chrorium, vitamin dan sejumlah flavoniod yang berperan membantu untuk menjaga metabolisme tubuh berjalan normal. 

Natural AMNE sangat penting dan sangat baik bila di konsumsi oleh olahragawan, orang yang sedang dalam proses penyembuhan penyakit, dan bagi mereka yang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. AMNE juga baik untuk bayi,anak-anak, serta ibu hamil karena produk AMNE NASA tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya serta tidak berbahaya dalam pemakaian waktu jangka panjang. Bila anda tertarik dengan produk AMNE NASA, anda bisa memesannya disini, karena saya merupakan distributor produk nasa yang salah satunya menjual produk amne.

Nah, sekian informasi terkait produk amne yang kaya akan manfaat bagi tubuh baik tubuh orang dewasa maupun anak-anak. Baca juga informasi produk PT Nasa lainnya berikut ini :
Manfaat Crystal X
Petunjuk Cara Pemakaian Crystal x yang Benar dan Aman

Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natural AMNE Nasa"

Posting Komentar